Selasa, 21 September 2010

PS:*sya sayank kamu Beibh...




inikah AKU si upik abu???...
ataukah seorang Cinderella???...

Aku tak punya banyak kata untuk menggambarkan rasa ini, aku dengan segala yang kupunya, aku dengan segala yang aku miliki..
kenapa merasa kesepian ditengah keramaian?menapa terasa lapar mendera disaat makanan bertumpah ruah?..Kadang dunia kecilku tak terasa aman lagi..
dunia kecil yang aku anggap akan menyelamatkanku dari pandangan sinis dunia kalian..dunia mu..dunia semesta.

Kadang adil tak bisa senantiasa menegurku, mendelik pun menghakimiku..
apa salah AKU dengan semua yang kumiliki?? apa salah AKU dengan semua yang kubisa??
kenapa "anugerah" itu bagaikan boomerang yang siap menerkamku dikala aku lengah tak berdaya..

Aku harus berdamai dengan perasaaan yang aku miliki..berdamai dengan keadaan yang menyeretku jauh dari logikaku..Aku seorang yang mengedepankan logika, menjadi tak mampu beretika ketika RASA itu mendera...salahKU bila kumiliki rasa itu?? salahKU bila kupelihara rasa itu?? Tak bolehkah seorang AKU mencicipi rasa itu??......

1 komentar:

  1. Tak ada yang salah....
    Ketika bicara tentang perasaan maka tak ada lagi kosakata yang sederhana untuk menjelaskan sebuah rasa.
    Semuanya menjadi sulit dijelaskan.
    Kita hanya bisa diam, merasakan dan memaknai semua rasa.
    HATI jauh lebih mengerti
    *saya juga sayank kamu beibh

    BalasHapus