Rabu, 05 Mei 2010

M A N T R A K U

Seperti tulisan awal paling atas "this is my wish for you",ini memang suatu pengharapan..Tapi buat saya pribadi, ini bukan sekedar "wishes" tapi ini pesan yang selalu membuat saya semangat dan tersenyum dikantor yang suasananya semakin lama semakin runyam.

Tulisan ini bahkan saya tulis disemua tempat lowong dikantor, dimejah, wall of message saya, map have-to-do-list saya, dimejah boss dan bahkan menjadi wallpaper kompie kantor. Karena setelah baca tulisan ini, seperti ada semangat baru dan saya rasa sendiri atmosfer kantor akan terasa lain. Sebodo teuing sama Boss yang gawenya marah muluu, yang penting "comfort on difficult day and smiles when sadness intrudes".. Yakin deh kalo dah gitu, biarkata si Boss dah berasap dan bertaring akan selalu terlihat si boss senyumin kita..hehehee..*berlebihan ini..*

Ok..saya tularkan MANTRA saya ini, semoga apa yang saya rasa bisa kalian rasa juga...
because....LIFE is BEAUTIFUL...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar